Jumat, 17 Februari 2012

amalan tenaga dalam


amalan Tenaga Dalam
AMALAN-AMALAN TENAGA DALAM

Amalan 1
SYAHADAT 1x
Tarik nafas dalam-dalam, tahan nafas sambil membaca Allahu akbar sebanyak banyaknya, lalu lepaskan nafas. Ulangi (minimal 3 x) dan dibaca setiap selesai sholat fardhu (kalau bisa dalam kondisi wudhu)
Manfaat : Sebagai Perisai gaib dari serangan non fisik (santet, sihir dan sebagainya).

YA FATTAHU, YA QOWIYYU 21 x
Dibaca setelah shalat shubuh dan ashar
Saat membaca bayangkan dari diri kia memancar sinar membentuk benteng pelindung ke arah 8 penjuru dan ke arah atas setelah membaca keduanya tarik napas dalam-dalam dengan visulisasi batin seolah menarik kekuatan yang bersumber dari kuasa Allah SWT.
Guna : Melontarkan lawan tanpa menyentuh, perisai gaib.

YA QOYYUMU YARZUQU MAY YASYAA-UL QUWWAH 21 x ( tanpa napas, setiap selesai sholat fardhu)

INNALLOHA QOWIYYUN ‘AZIIZ, FA’ALUL LIMA YURIID 3 x ( juga tanpa nafas)Manfaat : Kekuatan badan, pengisian/memperkuat energi benda dan sebagainya

Setiap selesai sholat fardhu dalam keadaan masih tetap duduk tahiyat akhir, membaca (sambil menggenggamkan tangan):

WALAQOD ATAINA DAWUDA MINNA FDHLAY YAA JIBAALU AWWIBI MA’AHU WATHOIRO WA ALANNA LAHUL HADIID 3x

WA IDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARII-N 41 x sambil dipukul-pukulkan ke lantai
INNA BATTHSYA ROBBIKA LASYADII-D 3 x
Manfaatnya : untuk mengisi/menguatkan pukulanCara menggunakan isian pukulan saat akan berhadapan dengan musuh, baca masing-masing 1 kali, sambil tahan napas:
WA IDZA BATHOSTUM BATHOSTUM JABBARII-N 1x
YA ALLOH, YA ‘ALI YA ZULFIKAR, PUCUK API NERAKA JAHANNA LAM ALIF, LAM AWAL LAM AKHIR, HA 3x
dan lalu ditiupkan ke tangan.
HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIL, NI’MAL MAULA WA NI’MAN NASHII-R Dibaca sebanyak mungkin sambil memikirkan apa hal-hal yang mungkin akan kita hadapi dikemudian hari khususnya bahaya manusia dan makhluk lainnya)
Manfaat : Sangat ampuh untuk perisai diri dari bahaya manusia dan makhluk halus.

5 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu usaha percetakan saya dirundung hutang yang mencapai 2Milyar lebih. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit usaha saya. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan KH.SUKMO JOYO Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi KH.SUKMO JOYO di 0823-9998-5954 agar di berikan arahan

    BalasHapus
  2. Masukkan balasan Anda...yank bener pak wahyu

    BalasHapus
  3. Masukkan balasan Anda...yank bener pak wahyu

    BalasHapus